Rabu, 01 Desember 2010

<@#$%@#$%$^%^&&**&&())_))((&&&^^%^%%$!@@@#$%$%%$%$%^%^&&*&&*&**((*(*))(^@#%^^&^&*&*&*(*)()(_+_+_+_>

I hate when I have to forget about it .....
I hurt when you see his face ....
I'm happy if they see her laughter ....
I was amazed when seeing his face .....
I'm glad if it could be with him ......
but if he also felt what I feel about it ?????
That's a fear that made me disappointed if the remember .....



aku benci jika aku harus melupakannya.....
aku sakit hati jika melihat wajahnya....
aku bahagia jika melihat tawanya....
aku terkesima kala melihat wajahnya....
aku senang jika bisa bersamanya......
tapi apakah dia juga merasakan apa yang aku rasakan terhadapnya?????
itulah satu ketakutan yang membuatku kecewa jika mengingatnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar