Jumat, 03 Desember 2010

maafkan aku,, sahabat.......

kalau yang namanya persahabatan itu tidak akan pernah terpisahkan oleh cinta..........tapi kita juga ikut sakit hati ketika teman kita disakiti oleh orang lain......seperti yang dialami sahabatku,, dia menjadi seorang korban dari pelarian cinta tak terbalaskan.........tapi dia tidak mengetahui hal itu........suatu saat jika dia tahu tentang betapa dia telah dibohongi...aku siap kapanpun dia marah padaku..........mungkin aku memang tidak bisa menjadi sahabat yang baik untuknya.......aku minta maaf.......tapi ketauhilah aku merahasiakan semua ini darimu karena aku tidak ingin kau sakit hati......tapi di lain sisi aku tahu jika semuanya semakin larut kau pasti akan terluka lebih jauh....................aku juga tak ingin itu terjadi padamu.........sebatas rasa persahabatan untuk saat ini aku merahasiakannya.....maafkan aku......ku tak tahu apa yang harus ku lakukan padamu............dan untukmu,, orang yang telah menyakiti sahabatku aku mohon agar kau tidak menyakiti dia lebih jauh........jangan buat dia telanjur jatuh cinta padamu jika pada akhirnya kau akan meninggalkan dia sendiri...............membuat dia tanpa bahasa karena telah kau lukai....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar